Saturday, March 12, 2016

pengalaman membuat blog




11 maret 2016

  sharing kesimpulan arti blog, menurut saya sih seperti membuat buku bacaan atau penerbitan buku
satu contoh buku "HABIS GELAP TERBITLAH TERANG" semboyang Ibu Kita
Raden ajeng Kartini, gitu sih menurut aku heheheh

proses nya juga hampir sama tidak perduli apa yang akan di ulas atau dituangkan di dalam blog tersebut dengan catatan masih mengikuti peraturan yang sudah di atur, seperti tidak boleh memakai kata2 kasar, Sex, sara, Dll
1 menyiapkan materi
2. memberi judul yang tepat / pas
3. isi blog / buku itu sendiri
dan yang paling penting bermanfaat buat pembaca
baik itu hanya sekedar hiburan atau ilmu pengetahuan'

   sebelum ini saya beranggapan membuat blog itu mudah,, emang mudah sehh heheheheheehhe,
yang susah itu mengisi blog itu sendiri, dengan Percaya dirinya saya mengisi beberapa artikel
dan alhasil , ya ga buruk2 amat sih cuma belum bisa masuk ke jajaran Blogger2 yang baik
tapi dengan tekad semangat dan kemauan yang kuat mudah2an agan2 / aganwati sukses
sebagai blogger yang baik
bisa menciptakan artikel -  artikel yang tidak Copy Paste, karena yang namanya nyontek itu kurang di benarkan
dan bila contekan itu diulas pasti tidak bisa menjawab pertanyaan2 yang di ajukan oleh sang pengunjung

sampai sekarang pun saya masih bingung nih hehehhehe cara setting blog / menggunakan blog maklum lah udah kemakan usia jadi susah mengikuti teknologi yang semakin canggih,,,
jadi kalah dengan anak2 muda seperti kalian2
bila ada yang mau mengajari saya cara ngeblog saya sangat berterima kasih sekali,,,,
To be Continue

salam dari saya G+ feryteller@gmail.com
feryteller.blogspot.com

No comments:

Post a Comment